Suzuki XL7 Sapa Warga Batam, Sudah Murah Banyak Promonya Lagi!

Mivecblog.com – PT. Rodamas Makmur Motor (Suzuki Indomobil Batam) akhirnya resmi memperkenalkan Suzuki XL7 ke warga Batam pada hari Jumat lalu, 21 Februari 2020. Bertempat di Grand Batam Mall, Suzuki XL7 diluncurkan meriah dengan tagline “The New Extraordinary SUV.”

Launching Suzuki XL7 Batam

Launching Suzuki XL7 Batam

Peluncuran Suzuki XL7 di Indonesia termasuk di Batam ini juga merupakan peringatan 50 tahun hadirnya Suzuki di Indonesia. Menurut Rudi Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, selain dipasarkan di Indonesia, Suzuki XL7 juga akan diekspor ke 30 negara lainnya.

”Tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen indonesia, yaitu peluncuran produk terbaru kami, Suzuki XL7. Dengan hadirnya XL7, kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil suzuki di indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi suzuki,” ujarnya.

Di Batam, harga XL7 jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di Jakarta. Suzuki XL7 dibanderol mulai 213 juta rupiah untuk tipe Zeta M/T hingga 246 juta rupiah untuk varian Alpha A/T. Harga lengkap Suzuki XL7 di Batam bisa dicek di artikel ini… Suzuki XL7 Akan Rilis di Batam 21 Februari 2020, Bocoran Harganya Mulai 213 Juta Plus Diskon Lagi!

Harga Suzuki XK7 di Batam

Harga Suzuki XK7 di Batam

Dan yess… bener banget, selain harganya yang sangat-sangat terjangkau dibandingkan LSUV di kelasnya, ternyata Indomobil Batam juga banyak memberikan promo untuk mobil baru ini. Untuk menyemarakkan kehadiran XL7 di kota Batam, Suzuki Indomobil Batam telah menyiapkan banyak promo menarik untuk pelanggan, antara lain service gratis hingga 50.000Km, gratis asuransi, bunga 0% , program trade in, Test Drive berhadiah dan juga lucky wheel. Ehh, seperti bocoran saya sebelumnya… masih ada potongan harga 15.000.000 selama promo berlangsung hingga akhir bulan ini. Buruan Sob…

Pict : https://otomotifdreamproject.wordpress.com/ 

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

Related Post

3 comments on “Suzuki XL7 Sapa Warga Batam, Sudah Murah Banyak Promonya Lagi!

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.