Layanan Honda Care Batam Makin Luas, Kini Juga Melayani Area Bengkong dan Batam Center

Mivecblog.com – Hadirnya Layanan Honda Care atau Honda Customer Assistance Road Emergency di kota Batam pastinya sangat membantu konsumen setia motor Honda ketika mengalami masalah pada kendaraannya. Layanan ini merupakan layanan pertolongan pertama pada motor atau emergency baik ketika di perjalanan maupun di rumah, mogok misalnya. Tinggal telepon dan petugas dari AHASS akan datang membantu. Baca jugaPunya Motor Honda di Batam Nggak Perlu Khawatir Motor Mogok, Ada Honda Care!

Ada Honda Care, Bikin Hati Tenang

Layanan Honda Care, Bikin Hati Tenang

Sayangnya, Honda Care di Batam yang baru diluncurkan bulan Mei 2018 lalu ini masih cukup terbatas area layanannya, yaitu hanya di radius 10 km dari Wing Dealer Honda yang ada di kompleks Merapi Subur Tembesi, padahal Batam cukup luas wilayahnya sehingga banyak yang belum ter-cover. Namun, sekarang tidak perlu khawatir karena Honda Care kini lebih luas cakupannya, hingga area Batam Center dan Bengkong.

Dalam acara launching Honda ADV150 dan Honda Genio di Batam lalu, Honda Kepri (Capella) juga mengumumkan bahwa Layanan Honda Care kini hadir lebih luas, meliputi area Tembesi (Batuaji), Batam Center dan Bengkong. Nah, batasan layanan Honda Care ini masih sama, yaitu dalam radius 10 km dari AHASS di sekitar Tembesi, Bengkong dan Batam Center.

Honda Care Batam

Layanan Honda Care Batam kini lebih luas hingga Batam Center dan Bengkong

Ketika ada masalah dengan motor Hondanya (hanya Honda ya…), cukup dengan menelepon nomor 0811-7777-480 maka petugas dari AHASS akan siap membantu menyelesaikan masalah. Tentunya selama masih dalam jam operasionalnya ya, yaitu:

  • Senin – Sabtu : 08.30 – 15.00 WIB
  • Minggu : 09.00 – 13.00 WIB

Gampang kan? Motor Honda mogok di jalan, ingat Honda Care Batam hanya di 0811-7777-480, masalahpun beres!

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

 

Related Post

One comment on “Layanan Honda Care Batam Makin Luas, Kini Juga Melayani Area Bengkong dan Batam Center

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.