Promo HONDA MERDEKA, Dengan 2,5 Juta Bisa Bawa Pulang Honda ADV150!

Mivecblog.com – Menyambut peringatan hari Kemerdekaan Indonesia, di bulan Agustus ini, Capella Honda menggelar promo Honda MERDEKAMeriah Hadiahnya Ekonomis Angsurannya”. Beragam penawaran promo spesial untuk pembelian sepeda motor Honda semua varian, bisa didapatkan di dealer-dealer Honda terdekat.

Honda ADV150 bersanding dengan Honda PCX (4)

Honda ADV150 bersanding dengan Honda PCX

Mulai dari motor yang sudah cukup kita kenal seperti Honda Beat dan Vario hingga motor-motor yang baru dirilis seperti Honda Genio dan Honda ADV150 juga turut mendapatkan promo spesial Merdeka ini. Wah seperti apa ya promonya?

Masih ingatkan dengan motor skutik Honda yang casual fashionable yang baru dirilis beberapa waktu lalu? Yups, Honda Genio yang menggunakan frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) ini baru diimplementasikan pertama kali di Indonesia. Dan inilah salah satu faktor yang membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Hasil test konsumsi BBMnya juga sangat irit, dengan metode ECE R40 menghasilkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Nah, Honda Genio ini sudah bisa didapatkan, walaupun harus inden di Dealer Honda terdekat dan akan mendapatkan hadiah langsung accessories Genio.

Honda Genio

Selain Genio, Honda ADV150 yang juga baru diluncurkan kemarin juga tak luput dari program Promo Merdeka ini. Honda ADV150 ini ditawarkan dengan DP mulai dari 2,5 juta dan angsuran 1.569.000 plus hadiah langsung Accessories Hand Guard & Leg Deflector.

“Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” ujar Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

Honda ADV150 Indonesia

Honda ADV150 Indonesia

Sementara promo untuk motor-motor Honda lainnya seperti Beat dan Vario maupun PCX adalah:

  • New BeAT eSP 110, menghadirkan 2 program menarik, yaitu DP 0 untuk varian BeAT Sporty CW dengan angsuran hanya 950 ribu saja. Dan yang kedua cukup bayar DP 1 juta dengan angsuran super ringan 683 ribu atau gratis 3x angsuran.
  • All New Vario 125 ditawarkan dengan program menarik yaitu DP mulai 1.150 ribu dengan angsuran ringan 840 ribu/bulan plus free 3x angsuran dan dapatkan hadiah langsung Jaket Eksklusif. Tak ketinggalan program diskon RO-TI (Repeat Order – Trade In) dimana konsumen cukup menunjukkan STNK motor Honda atau merk lain (syarat dan ketentuan berlaku) mulai dari 750 ribu.
  • All New Vario 150 juga ditawarkan promo DP 1.3 Juta plus voucher diskon 200 ribu dan mendapatkan hadiah langsung Jaket Keren.
  • Honda New PCX 150 ditawarkan dengan DP 2,1 juta dengan angsuran 1.100 ribu plus dan dapatkan hadiah langsung Jaket Eksklusif.

Banyak banget kan promonya? Tinggal pilih saja disesuaikan dengan kebutuhan, yang jelas semua prosesnya sangat mudah… Silakan langsung saja ke dealer Honda terdekat di kota Batam dan sekitarnya.

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

 

Related Post

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.