Segera Diluncurkan, Berikut Harga Bocoran Suzuki Jimny. Cuma 300 Jutaan!

Mivecblog.com – Sejak tahun 2018 lalu, publik di negeri +62 ini telah menanti-nantikan generasi terbaru dari Suzuki Jimny. Walaupun pernah dipajang di GIIAS 2018 lalu, namun Suzuki masih belum menjual mobil SUV kompak dan gagah ini.

Penampakan Suzuki Jimny Diangkut Truk

Penampakan Suzuki Jimny Diangkut Truk

Kepastian Jimny akan segera dipasarkan di Indonesia tahun ini mulai terang ketika terlihat penampakan Suzuki Jimny diangkut truk saat proses distribusi belum lama ini plus adanya penampakan puluhan Jimny yang terparkir di area pabrik Suzuki. Dan terakhir, beredar daftar harga Suzuki Jimny OTR Jakarta dari Suzuki Indomobil yang bikin ngiler…

Suzuki Jimny terpantau siap dipasarkan

Suzuki Jimny terpantau siap dipasarkan di Indonesia

Yups, dari dokumen yang beredar harga Suzuki Jimny dibanderol mulai dengan 315.5 juta rupiah, OTR Jakarta. Berikut bocoran daftar harga Suzuki Jimny di Indonesia :

  • Jimny M/T 315,5 juta rupiah
  • Jimny A/T 328 juta rupiah
  • Jimny M/T 2 Tone 317,5 juta rupiah
  • Jimny A/T 2 Tone 330 juta rupiah
Bocoran Harga Jimny

Bocoran Harga Suzuki Jimny

Dari bocoran dokumen ini juga bisa kita lihat bahwa Jimny akan tersedia dalam 4 varian, yaitu M/T, A/T, M/T 2 tone dan A/T 2 tone. Selain itu, pilihan warna Jimny juga banyak banget, todal ada 8 warna yang bisa dipilih. Yaitu chiffon ivory dual tone, brisk blue dual tone, silky silver, bluish black, jungle green, white, grey, dan yellow.

 

Kemudian untuk delivery ke konsumen, dari surat ini disebutkan bahwa pengiriman mobil keren itu akan mulai dilakukan di Agustus 2019. Mantab bener nih, secara harga juga jauh lebih murah dibandingkan di Thailand yang kabarnya tembus 700 juta rupiah!

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

 

Related Post

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.