All New Honda PCX 150 Resmi Diperkenalkan, Inden Sekarang, September Baru Dikirim

Setelah hanya bisa melihat All New Honda PCX 150 di negara tetangga, akhirnya AHM memperkenalkan All New Honda PCX 150 hari ini 1 Juli 2014 di Jakarta Fair Kemayoran. Beberapa perbedaan dan juga fitur baru ditambahkan pada skutik premium dari Honda ini.

All New Honda PCX  150

All New Honda PCX 150

Fitur-fitur baru yang ditambahkan pada skutik ini, diantaranya :

Headlight LED

All New PCX 150 2014 ini menggunakan LED yang pastinya lebih terang dan hemat daya. Untuk lampu dekat menggunakan LED 5.4watt, sedangkan untuk lampu jauh menggunakan LED berdaya 9.6 watt. Sebagai perbandingan, biasanya Lampu motor Halogen menggunakan daya 35 watt.

Headlight LED

Headlight LED

Answer Back System dan Alarm

Answer Back System dan Alarm

Answer Back System dan Alarm

Socket Charger di Console Box Depan

Socket ini berkapasitas 1 A, 12 V DC, mirip seperti yang ada di mobil-mobil. Lumayan untuk nge-charge Hape atau Tablet.

Socket Charger

Socket Charger

Bagasi luas 25 liter

PCX 150 dilengkapi dengan tuas penahan jok saat dibuka setengah. Sayangnya kapasitas bagasinya mengecil dibandingkan PCX sebelumnya, yaitu hanya 25 liter. Padahal pada PCX lama bagasinya 32 liter.

Bagasi luas 25 liter

Bagasi luas 25 liter

Idling Stop System (ISS)

Fitur Idling Stop System (ISS)

Fitur Idling Stop System (ISS)

Tangki BBM 8 liter

Tangki BBM untuk PCX 150 terbaru ini juga mendapatkan perubahan dimana sekarang berkapasitas 8 liter, atau2,1 liter lebih banyak dibandingkan PCX 150 lama yg hanya 5.9 liter.

Tangki BBM 8 liter

Tangki BBM 8 liter

Combi Brake dengan 3 Kaliper

Combi Brake PCX

Combi Brake PCX

Namun walaupun telah resmi diperkenalkan, harga skutik gambot ini belum diumumkan. Info harga ini baru akan diumumkan September mendatang di saat unitnya sudah ready dan siap kirim karena unitnya masih impor. Namun bagi yang inden di Jakarta Fair, harga skutik ini masih sama dengan PCX lama, yaitu 37.9 juta rupiah on the road Jakarta. Semoga nanti setelah keluar tidak melonjak ke 40 juta ya… :mrgreen:

“Saat ini permintaan All New PCX di seluruh dunia sedang meningkat. Dan kami baru mendapat jatah mengapalkan ke Indonesia pada bulan September mendatang. Jadi paling cepat, akhir September kami baru bisa umumkan harga resminya. Kami sudah membuka daftar pemesanan sekarang dengan tanda jadi Rp 1 juta. Khusus di event Jakarta Fair 2014, harganya tetap Rp 37,9 juta seperti versi lamanya. Tapi kami baru bisa mendeliver pada September nanti,” ungkap Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM via otomotifnet.com

Nah, kalau pengen beli skutik gambot terbaru ini dengan harga lama, segera inden di Jakarta Fair…, kalau untuk Batam jelas masih lamaaaaaa 😀

 

 

Note : All Pict from TMCBlog.com

 

6 comments on “All New Honda PCX 150 Resmi Diperkenalkan, Inden Sekarang, September Baru Dikirim

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.