Menengok Astaqa MTQ Nasional ke-25 di Batam (Gallery)

Hajatan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) ke-25 tingkat nasional sebentar lagi akan dihelat di Batam. Bertempat di Dataran Engku Putri (kalau dulu disebut Alun-alun Engku Putri) Batam Center, MTQ Tingkat Nasional akan dibuka pada tanggal 5 Juni 2014 dan ditutup tanggal 14 Juni 2014. MTQ ini rencananya akan dibuka oleh Presiden SBY dan ditutup oleh Wakil Presiden Boediyono.

MTQ Nasional ke-25

MTQ Nasional ke-25

Sebelum hajatan nasional ini, Dataran Engku Putri “hanya” merupakan sebuah lapangan yang berisikan beberapa lapangan basket, lapangan futsal, tempat bermain anak-anak, dan juga jogging track. Namun kini sebuah bangunan megah yang disebut dengan Astaqa telah dibangun disana khusus sebagai tempat diselenggarakannya MTQ tingkat nasional ke 25.

Astaqa MTQ

Astaqa MTQ

Astaqa MTQ

Astaqa MTQ

Astaqa yang megah inilah yang nantinya akan dipakai sebagai venue utama MTQ tingkat Nasional ke-25. Kemarin malam, Astaqa ini telah diresmikan oleh Gubernur Kepri HM Sani dan sudah siap untuk dipakai oleh ribuan peserta MTQ.

Peresmian Astaqa MTQ

Peresmian Astaqa MTQ

Astaqa MTQ di malam hari

Astaqa MTQ di malam hari

Okelah, semoga sukses acaranya. Monggo foto-fotonya, tapi harap maklum ya kalau jelek 🙂 . Dikopi juga boleh, sengaja tidak saya kasih watermark.

13 comments on “Menengok Astaqa MTQ Nasional ke-25 di Batam (Gallery)

  1. Pingback: Besok, 6 Desember 2015 akan ada Launching SIM Online di Dataran Engku Putri. Hadir Yuuk… | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.