Gila Nih Toyota, Baru Saja Keluarin All New Yaris 2014…Eh Sudah Di-Facelift Lagi

Bener-bener edan ato gimana nih Toyota, lah piye jal… All New Yaris yang belum lama diluncurkan ternyata sudah mendapatkan update lagi tampilannya. All New Yaris di Indonesia baru tanggal 17 Maret 2014 kemarin diluncurkan dengan harga terendah 219 juta rupiah. Monggo diintip link berikut.

All New Yaris 2014

All New Yaris 2014

Tapi tenang aja bro, update terbaru ini bukanlah untuk pasar Asia & Indonesia, karena Yaris yang diupdate adalah Yaris model Eropa yang notabene sudah lama tidak diupdate, sekitar 3 tahun kalau tidak salah. Yaris Eropa memang tidak berbeda jauh desainnya dengan Yaris generasi pertama di Indonesia. Berikut gambar Yaris versi Eropa sebelum di-facelift, berbeda banget kan dengan versi Asia sekarang 🙂

Yaris untuk Pasar Eropa

Yaris untuk Pasar Eropa

All New Toyota Yaris 2014 - Asia vs Eropa

All New Toyota Yaris 2014 – Asia vs Eropa

Berita penyegaran All New Yaris ini dilaporkan oleh berbagai media di luar negeri, termasuk CarAdvice.com.au serta DetikOto yang dengan jelas menggambarkan bahwa Yaris Facelift ini mengambil desain dari Toyota All New Aygo yang juga dipasarkan di Eropa sana ( kalau di Indonesia, sejenis dengan Toyota Agya 😀 ). Perubahan menonjol ada pada grill depannya yang mengadopsi huruf X dari Toyota Aygo. Kemudian pada bagian belakang, lampu menggunakan LED serta penyegaran pada desain diffuser.

New Yaris Facelift

New Yaris Facelift

New Yaris Facelift

New Yaris Facelift

Mirip sekali bukan dengan Toyota Aygo…coba bandingkan…

Toyota Aygo

Toyota Aygo

Toyota Aygo

Toyota Aygo

Kabarnya All New Yaris Facelift ini akan dipasarkan di akhir tahun ini dengan model 5 pintu saja karena untuk model 3 pintu ternyata tidak laku di Eropa sana. Harganya? “Hanya” 15,690 dolar hingga 21,390 dolar saja untuk varian tertinggi. Cukup murah dibandingkan harga di Indonesia :mrgreen:

So lebih suka yang mana? Kalau disuruh milih, tetep suka yang All New Yaris untuk Pasar Asia – Indonesia 🙂

Milih doang sih wkwkwk…

21 comments on “Gila Nih Toyota, Baru Saja Keluarin All New Yaris 2014…Eh Sudah Di-Facelift Lagi

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.