Akhirnya Yamaha GT 125 Eagle Eye Meluncur di Batam

Setelah 3 bulan menunggu, akhirnya Yamaha Batam resmi meluncurkan motor metik terbarunya Yamaha GT 125 Eagle Eye. Wew…lama bener nunggunya 😦 . Peluncuran GT 125 ini dilaksanakan kemarin 23 Maret 2014 di Nagoya Hill Mall Batam. Dengan Tag Line Gagah, Mewah, Nyaman dan Bertenaga, Yamaha menyelenggarakan bermacam-macam acara untuk meramaikannya seperti Band Perform, DJ Perform, Dancer, Magician, Edukasi FI Yamaha, Games dan Kuis, serta lomba fotografi.

Yamaha GT125 Eagle Eye

Yamaha GT125 Eagle Eye

Dalam acara ini selain dapat melihat Yamaha GT 125 Eagle Eye, pengunjung juga dapat melihat tipe-tipe motor Yamaha lainnya seperti VegaRR, Force, Jupiter MX, Soul GT, Xeon RC, X-Ride, dan Mio J series.

GT 125 Eagle Eye mengusung konsep sepeda motor yang gagah, mewah, nyaman, dan bertenaga. Kemewahannya terlihat dari tampilan motor yang elegan dengan lampu depan Eagle Eye atau mata elang, yang tajam dilengkapi reflektor berwarna biru, yang terinspirasi mobil mewah sehingga membuat tampilan gagah dan modern. Lampu belakang yang sporty dan modern dengan efek smoked lens membuat cahaya lebih jelas terlihat namun tak menyilaukan.

“Selain itu body kit seperti sirip hiu, spedometer tampil mewah, bagasi luas, dan bodynya ramping. Knalpot juga terlihat gagah, karena desainnya terinspirasi knalpot dari sepeda motor besar yamaha, “ kata Rustam, Manager Promosi PT Alfa Scorpii, Riau dan Kepri selaku Main Dealer Yamaha wilayah Riau dan Kepri.

Launching Yamaha New GT-125-Eagle-Eye (Jakarta)

Launching Yamaha New GT-125-Eagle-Eye (Jakarta)

Berapa harga GT125 di Batam?

Untuk saat ini Yamaha memberikan harga spesial, yaitu Rp16.341.000 untuk cash atau uang muka Rp1.350.000 jika menggunakan sistem kredit. Wew lebih mahal 400 ribuan daripada harga Jakarta :mrgreen:

Monggo kalau tertarik, silakan pesen secepatnya, infonya sih yang inden sudah buanyak 🙂 . Oh ya, bisa tukar tambah juga lho, yaitu dengan menukarkan motor Yamaha lama dengan GT 125 ini. Lumayan kan… :mrgreen:

14 comments on “Akhirnya Yamaha GT 125 Eagle Eye Meluncur di Batam

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.