Jaman Makin Edan, Satu Keluarga Dibakar Hidup-hidup Di Dekat Rumah

Hari ini kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggal saya geger. Satu keluarga yang terdiri Ibu dan 2 orang anaknya ditemukan tewas terpanggang di dalam rumahnya yang juga sekaligus digunakan sebagai toko bangunan.

image

Toko Karlindo Jaya yang beralamat di Kavling Pancur, Blok F Seibeduk, dekat lapangan Usman Harun Seibeduk terbakar, Jumat (14/3) sekitar pukul 01.00 WIB. Rumah sekaligus toko bangunan ini tidak jauh dari rumah saya, hanya sekitar 3 menit naik motor. Toko ini juga merupakan salah satu langganan saya kemarin waktu renovasi rumah.

image

Kondisi rumah korban sekarang

Eng Li, 40 tahun pemilik toko serta dua anaknya Charlisa,15, dan Alun, 9, ditemukan tewas terpanggang. Saat ini polisi masih menyelidiki kaaus ini dan dari hasil investigasi dan visum sementara di RSUD Batam, para korban tewas karena dibakar hidup-hidup. Ketiganya diikat dan mulutnya dilakban, ckckck….
Astaghfirulloh… Benar-benar kejam jaman sekarang, nyawa seperti tidak ada harganya sama sekali… 😦

18 comments on “Jaman Makin Edan, Satu Keluarga Dibakar Hidup-hidup Di Dekat Rumah

  1. Makin banyak pembunuhan, seperti gada hati ya mas? Hemm.. Apa indonesia sudah gak seaman dulu ya? .. Buat mase n yg lainnya moga qt tetap terjaga (‾ʃƪ‾) .. Thx britanya mas salam kenal

  2. Salam kenal juga mas…, yang penting memang harus selalu hati-hati dan juga jaga hati, jaga diri agar tidak menimbulkan dendam ataupun sakit hati bagi orang lain.
    Semoga bangsa ini bisa berubah menjadi lebih baik lagi…aamiin 🙂

  3. Pingback: Tega Bunuh 3 Orang Demi Sebuah Motor Ninja | 4G92 Mivec Blog

  4. njalok di wehi duit seng akeh ben gak rusak oteke,eh mergo kere dai rusaj utek,eh gk kuat nahan karep

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.