NJKB R15 cuma 18.1 Juta, Ediyannn…Bisa Saling Bunuh Dengan NVL!

Happy weekend semua…. 😉

Yamaha R15

Yamaha R15 (foto dari kang IWB)

Pagi-pagi baca blognya wak haji Taufik dan kang IWB ternyata Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) dari si R15 sudah muncul di web-nya Dinas Pelayanan Pajak DKI. E…lhadalah…nilainya itu lho yang bikin mumet dan mupeng, “hanya” 18.1 juta!

NJKB R15 berdasarkan Dinas Pelayanan Pajak DKI

NJKB R15 berdasarkan Dinas Pelayanan Pajak DKI

Kalau benar NJKBnya segitu, alamat harga yang nantinya dipatok Yamaha seharusnya tidak jauh dari 25 juta. Kalau di DKi sekitar 25 juta, di Batam pastilah di angka 26 jutaan. Siap-siap indent klo gitu 😀 Tapi duite sopo…???

Namun soal harga nantinya tetap terserah si Yamaha-nya mau ngasih harga berapa, cuma kalau dikisaran 25 juta, apakah tidak akan membunuh adiknya si NVL yang berada di harga 22 jutaan (23 jutaan kalo di Batam)? Terus gimana dengan perasaan pembeli NVL, apakah tidak akan getun alias menyesal? Inilah yang harus di pikirkan YIMM –> pastinya udah dipikirkan sih 😀

Gimana pula dengan si CBR150 ato CB150SF Fairing? Tambah mumet AHM… :mrgreen:

12 comments on “NJKB R15 cuma 18.1 Juta, Ediyannn…Bisa Saling Bunuh Dengan NVL!

  1. Kalo benar harganya segitu, ane langsung inden gan, nah sekarang pertanyaannya kapan r15 bisa otr jakarta? Kapan keluarnya gan?

  2. > Paling nggak, dibawah angka 30 jt, sdh cukup bijak bro….. coz di Thailand, yg import dari indonesia, cumen 29 jt-an…:-)

  3. sebelum saling bunuh dg NVL udah kebunuh duluan tuh tim honda gerombolan pengeroyok macam NMP,verza,CBR, CB 150 🙂

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.