Kualifikasi MotoGP Catalunya 2014 : Pedrosa Pole Position, Marquez Crash

MotoGP 2014 seri ketujuh di Catalunya Spanyol baru saja menyelesaikan sesi kualifikasi. Hasil akhir sesi ini menghasilkan Pedrosa dengan motor Hondanya yang mengambil alih pole position. Hasil yang tidak terlalu mengejutkan mengingat tahun lalu, Pedrosa juga berhasil menyabet pole di Catalunya.

Catalunya Circuit

Catalunya Circuit

Sedangkan pembalap Yamaha, Lorenzo berhasil merebut tempat kedua di belakang Pedrosa. Hal yang sangat mengejutkan justru datang dari Marquez. Pembalap tuan rumah ini harus rela berada di posisi 3 sesi kualifikasi karena mengalami crash di tikungan pertama di menit terakhir. Namun kondisi Marquez baik-baik saja, syukur deh… 🙂

Marc Marquez

Marc Marquez


Nah dengan hasil ini berarti rentetan 6 pole Marquez di tahun ini berhenti. Namun walaupun begitu, Marquez masih berada di row terdepan saat race besok. Menarik sekali sepertinya besok, apakah Yamaha yang biasanya moncer di Catalunya akan memenangi seri ini lagi? Pedrosa, Lorenzo atau Marquez? Atau justru Rossi?

Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2014

Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2014

7 comments on “Kualifikasi MotoGP Catalunya 2014 : Pedrosa Pole Position, Marquez Crash

  1. tapi 1% lagi didukung oleh statement nye dia. apakah dia ‘santai’. bukan percaya diri. itu yang saya liat dari kebiasaan para alien. entah apa statement pedrosa. apa dia santai. kalau liat gaya balap pedrosa di catalunya memang cucok. apalagi ada stoner. haha.

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.