Marquez Menggila, Pembalap Lain Jadi Mainan di Le Mans

Edan, gendeng, ra umum, alien, untouchable, dan entah apalagi julukan buat Marquez. Ditambah dengan motor Honda yang powerfull, di musim ini belum sekalipun terkalahkan. Terakhir hari ini, Le Mans dengan mudah ditaklukkan sekaligus menjadi juara 5 kali dari 5 race di musim 2014. Seperti yang sudah diprediksikan banyak orang…

image

Marc Marquez

Start dari pole position justru membuat Marquez keblondrok dan tercecer di posisi 10. Namun dengan cepat Marquez bisa kembali ke habitatnya di posisi 1. Entah sengaja atau tidak, yang jelas seakan-akan Marquez menjadikan pembalap lain sebagai mainan.

image

MotoGP Le Mans 2014

Sementara rekan satu timnya Pedrosa, kali ini tidak berhasil masuk podium dan hanya menempati peringkat ke 4. Lorenzo? Entah apa yang terjadi dengan Lorenzo, start dari posisi 6 harus mengakhiri race juga di posisi 6 😦 . Rossi sendiri semakin membaik performanya, finish di posisi 2 membuat Rossi semakin menipiskan jarak dengan Pedrosa di klasemen sementara. Good joob Lek Rossi 🙂

image

Klasemen Pembalap hingga seri Le Mans

Dan yang lebih menarik lagi, dari posisi 1 hingga 7, secara bergantian diisi oleh pembalap Honda dan Yamaha secara selang-seling. Berikut hasilnya.

image

Hasil MotoGP Le Mans 2014

27 comments on “Marquez Menggila, Pembalap Lain Jadi Mainan di Le Mans

  1. Joni Lono gak profesional. . . Masa berharap MM crash. . . Buat trans 7,tlong dganti aja. . Matteo atau Mbah Dukun Satar aja. . Lebih netral. .

  2. Baby alien MM nyikat 9 rider, ckckck dulu Rossi bgituh, tapi full skill dan ada figth entertaintment. Sekarang Honda ngacir dengan spek paling canggih seakan dr planet cybertron transformers di tangan si babyalien. Honda bengis om klo bgini sepanjang musim wasalam deg yg laen, apalagi lorenzo, balapan rampung langsung ke pit berkabung. donna motogp hrs meregulasi sama ecu!
    salam kreatif, patch your ride http://www.bordianku.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.