Semangat Tahun Baru, Capella Honda Riau Adakan Gathering Frontline People

PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengawali tahun baru 2019 dengan semangat baru. Gelaran frontline people gathering-pun diselenggarakan di Prime Park Hotel Pekanbaru, 26 Januari 2019 yang diikuti oleh  85 orang frontline people Honda dari seluruh jaringan yang ada di Riau.

Frontline People Gathering Capella Honda Riau

Frontline People Gathering Capella Honda Riau

Menurut Toni Hadi Wibowo selaku Manager Honda Customer Care Department, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan setiap tahunnya. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresisasi kami terhadap seluruh frontline people Honda Riau. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai persiapan untuk Kontes Layanan Honda 2019. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi frontline people menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan di jaringan masing-masing,” ujar Pak Toni.

Dalam acara ini, juga dilakukan penjaringan untuk kontes layanan Honda 2019 dimana seluruh frontline people diberikan soal-soal pra kontes layanan 2019. Kemudian 15 frontline terbaik akan bisa mengikuti Kontes Layanan Honda Regional 2019 secara langsung. Dan untuk 6 besar berhak membawa pulang berbagai hadiah berupa peralatan elektronik. Tak lupa, dalam kegiatan ini juga diisi dengan materi pelayanan dan product knowledge untuk menyegarkan kembali pengetahuan frontline people tentang pelayanan dan product knowledge.

Untuk mempererat seluruh frontline dan meningkatkan kerjasamanya, berbagai games seru juga digelar dan diikuti seluruh frontline people Honda Riau. Games-games ini bertujuan untuk melatih fokus, team work dan kecekatan para frontline people.

Sharing dan diskusi bersama frontline people Honda lainnya juga dilakukan dengan mengundang Abrar, Sales Wing People Capella Honda 88 sebagai narasumber. Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2018 ini menyampaikan kiat-kiat sukses untuk mengikuti Kontes Layanan Honda yang sebentar lagi akan digelar.

Dengan gelaran frontline people gathering diharapkan kedepannya para frontline people akan lebih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik di jaringan masing-masing. Selain itu para frontline people juga diharapkan siap untuk berjuang dalam Kontes Layanan Honda 2019 mendatang dan siap menjadi seorang pemenang.

 

Related Post

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.