Baru-baru ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih penghargaan The Most Popular Company dalam ajang Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) 2017. Capaian ini menjadi spesial karena AHM merupakan satu-satunya perusahaan otomotif roda 2 tanah air yang mampu bersanding dengan lebih dari 80 perusahaan dan lembaga di Indonesia. Selamat…

Sandiaga Uno – Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada Ahmad Muhibbuddin – Deputy Head of Corporate Communication AHM atas penghargaan The Best PR Head Company
Selain meraih The Most Popular Company, AHM juga berhasil menyabet 2 penghargaan lainnya, yaitu The Best PR Company dan The Best Head PR Company. Jadi total ada 3 penghargaan yang berhasil dibawa pulang AHM dalam ajang ini.
Penyerahan penghargaan untuk AHM ini dilakukan di Balai Kartini pada tanggal 29 September 2017 kemarin dan diserahkan langsung oleh Presiden Komisaris Warta Ekonomi Fadel Muhammad didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiago Uno dan CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan, serta disaksikan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo.
Bidang Public Relations menjadi fungsi sangat penting bagi AHM dalam menjalankan fungsi komunikasi dan membangun citra perusahaan yang positif kepada masyarakat. Menurut Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, penghargaan ini akan semakin menguatkan komitmen perusahaan untuk dapat terus memberikan beragam informasi positif perusahaan yang bermanfaat untuk masyarakat.
“Terima kasih atas penghargaan ini. Ini sebuah kepercayaan sekaligus tantangan bagi kami agar selalu dapat menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan terus berkontribusi positif pada bangsa. Komunikasi perusahaan memegang peranan penting dalam memperkuat ikatan emosional kami dengan masyarakat,” ujar Muhibbuddin sesaat setelah menerima penghargaan sebagai The Best Head PR Company.

Muhamad Ihsan, Sandiaga Uno dan Fadel Muhammad bersama Ahmad Muhibbuddin – Deputy Head of Corporate Communication AHM
Penghargaan IPRA 2017 dirilis berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan berdasarkan media content analysis perusahaan yang terfokus pada media online selama tujuh bulan terakhir, dimulai sejak periode Januari hingga Juli 2017. Penilaian ini melibatkan 40 media online yang tersebar secara nasional dan 12 media online di seluruh Asia.
Sekali lagi, selamat buat AHM beserta team…
Related Post
- Honda Bikers Day Tahun 2019 Dimana? Ini Dia Waktu dan Tempatnya!
- Sambut Hari Pelanggan Nasional, AHM dan Jaringannya Berikan Kejutan Spesial Bagi Pelanggan
- Supermoto Street Gathering dan Buka Puasa Bersama CRF150L
- Grup Customer Gathering dan Buka Bersama Bareng Capella Honda
- Ngabuburide dan Nobar Seru GP Le Mans Ala One Heart Community Batam
- Makin Macho Bersama Honda di Festival Motor Laki Batam
- Capella Honda Gelar Honda Modif Contest 2019 di Pekanbaru
- Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda 2019 Regional Riau, Siapa Pemenangnya?
- Semangat Tahun Baru, Capella Honda Riau Adakan Gathering Frontline People
- Awal Tahun 2019, Safety Riding Goes to School Sambangi 2 Sekolah Ini di Batam