Daihatsu Sigra Resmi Diluncurkan di Batam, Ini Harganya

Daihatsu Sigra (dan Toyota Calya) telah diperkenalkan secara resmi di ajang GIIAS 2016 lalu. Mobil LCGC 7 seater pertama dari Daihatsu yang akan bersaing dengan Datsun Go+ Panca ini resmi dirilis dengan banderol harga mulai 106,6 juta rupiah untuk varian terendah, Sigra 1.0 D MT. Sedangkan untuk varian tertinggi, tipe Sigra 1.2 R AT DLX dibanderol dengan harga 148,9 juta rupiah. Ingat, harga ini OTR Jakarta lho! Bagaimana dengan harga di Batam?

Persiapan Launching Daihatsu Sigra di Kepri Mall Batam

Persiapan Launching Daihatsu Sigra di Kepri Mall Batam

Di Batam, Daihatsu Sigra resmi diluncurkan pada hari Senin kemarin, 15 Agustus 2016 di Kepri Mall Batam yang dilanjutkan dengan pameran hingga tanggal 21 Agustus besok. Untuk harganya sendiri agak jauh berbeda dengan harga di Jakarta. Walaupun Batam berstatus FTZ namun khusus untuk mobil LCGC memang tidak lebih murah dibandingkan dengan harga di Jakarta, bahkan biasanya lebih mahal. Kenapa? Entahlah… saya juga tidak tahu :mrgreen:

Daihatsu tipe terendah, yaitu tipe Sigra 1.0 D MT yang menggunakan mesin 1.000 cc dibanderol dengan harga 113.700.000 rupiah, sementara untuk tipe tertinggi yaitu Sigra 1.2 R AT DLX (Deluxe) diberi harga 151.850.000 rupiah. Berikut harga resmi Daihatsu Sigra di Batam. 

Harga Daihatsu Sigra di Batam

Harga Daihatsu Sigra di Batam

Nah, khusus selama pameran di Kepri Mall, konsumen akan bisa mendapatkan tenor kredit selama 7 tahun, kemudian subsidi DP sebesar Rp 3 juta dan free jasa service 30.0000/km atau 5 tahun. Lumayan kan… lumayan macet pastinya 😀

 

Related Post

11 comments on “Daihatsu Sigra Resmi Diluncurkan di Batam, Ini Harganya

  1. Pingback: Diperkenalkan Di Batam, Ini Harga Toyota Calya | MivecBlog.com

  2. Pingback: Harga Kredit Sigra Di Manado 2019 | spriiing

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.